Rabu, 13 Juni 2012

TAEKWONDO

activities other than school

Taekwondo HAK HAK HAK #kayak chibi aja,,hahaahah :') :')



         kegiatan gue selain belajar dan belajar adalah taekwondo,, namun apabila harus di ceritaakan bagaimana nasib gue wuhhhhh sunguh dan sungguhhh dapat di maklumi ,,,, beginilah ceritanya... ACTION 

          pertaa masukk TAU GG SIHH ada cowok yang gg ganteng2 amat,,namun memikat hatii guee..itu di karenakan gaya nya yang FASHIONNABLE lohh... :') :')
       
          waktu dia menggunakan DOBOK * baju untuk taekwondo,,warnanya putihhh* #duhhh susah juga kalo warna putihh ntar bocorrr.. hehee 


gantenyaa itu tuu,,,kayak JOHN MARTINN #uahhh
ya udahlah yah,,tentang cowo cowo nya,,,lanjut ke cerita lain

ABOUT NASIB GUE   T_T

sedikit cerita tentang nasib kuu,,yang gg terlalu beruntung,,ntar kalo di sebut malang gg sesuai di KAMUS hidup gue... :') :')

gg usah di senutin namanya.......
ada 5 orang sahabat,,sahabat itu muncul di waktu mereka pertama kali masuk taekwondo..mereka itu dapat di bilang senasib seperjuangan soalnya baru sama saa SABUK PUTIH,,,hahaha


TAPI SEKARANG UDA SABUK HIJAU #TGL 14JUNE2012



namun 1 orang dari mereka masuk PPLP dan 3 orang masuk poprov,,NAHH sedangkan yg tersisa cuma gue..huhhhhhhhhh
SABAM :  AYU RAJIN RAJIN LATIHAN YAAAA
AYU      :  MUKA MEMERAH KAYAK SUSU SPAI YANG DI PENCET #IYA SABAM

nah lohh gue hanya di suruh latihann teruss.. namun gue gg di masukin PPLP ATO POPROV..duhh saat itu gg kebayang hancur nya hati gueeee PENGENNYA DENGER LAGU OLGA AJA DEH #hancur hancur hatikuuuu..

TAPI GG BOLEH PUTUS ASA 
FIGHTING FIGHTING


gue udah pernah ikut tanding,,,ke sungai geringging pariaman tapi gg enangg
maklum pemula guyssss


WEBCAM TOY
kalo ada yg nanxa gue yang mana #tuh yang pake warna merah hahahaha
ada cerita lain,,walupun nasib gue gg beruntung ato apalah namanya,,bagi yang mau masukk taekwondo banyak manfaatnya kokk,,,
1. badan terlihat segar
2. banyak pengalaman baru
3. menambah keluarga baru
4.pergaulan semakin meningkat 3ambil hal yg positiv bukan pergaulan bebas

SEKIAN TRIMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar