Sabtu, 16 November 2013

Drama korea DAEBAKK dengan rating tertinggi dan populer,TOP,PALING DITUNGGU TUNGGU 2013

kali ini saya akan merekomendasikan drama korea yang paling populer dan paling ditunggu tunggu sepanjang tahun 2013
   pada urutan 
1.the heirs

Para Ahli Waris - Drama Korea-p1.jpg

PROFIL

  • Drama: The Ahli Waris / The Pewaris
  • Revisi romanisasi: Wangkwoneul Sseuryeoneunja, Keumugyeruel Kyeondyeora - Sangsokjadeul
  • Hangul: 왕관 을 쓰려 는 자, 그 무게 를 견뎌 라 - 상속자 들
  • Direktur: Kang Shin Hyo-
  • Penulis: Kim Eun Sook-
  • Jaringan: SBS
  • Episode: 20
  • Tanggal Rilis: 9 Oktober-12 Desember, 2013
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:55
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

ALUR

Drama Korea The Pewaris / Satu Mencoba untuk Wear mahkota, Tahan Weight - The Ahli Waris / 왕관 을 쓰려 는 자, 그 무게 를 견뎌 라 - 상속자 들 / Wangkwaneul Sseuryeoneunja, Geumoogereul Gyeondyeora - Sangsokjadeul
"Para Ahli Waris" menggambarkan persahabatan, persaingan dan kehidupan cinta muda, ahli waris kaya yang dipimpin oleh Kim Tan ( Lee Min-Ho ) dan seorang gadis bernama Cha Eun-Sang ( Park Shin Hye- ). Tidak seperti yang lain, Cha Eun-Sang dianggap biasa dan berasal dari latar belakang miskin.
18-tahun Cha Eun-Sang tinggal bersama ibunya yang bisu. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan Eun-Sang juga bekerja pekerjaan paruh waktu untuk membantu. Suatu hari, kakak Eun-Sang ( Yoon Jin-Seo ) panggilan dari AS dan memberitahu mereka bahwa dia akan menikah. Ibu Eun-Sang kemudian meminta Eun-Sang mengirim kakaknya uang dari rekening tabungannya. Sang Eun-tidak senang dengan situasi dan memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat sendiri untuk melihat apakah ia dapat memulai kehidupan yang lebih baik dengan adiknya.
Ketika Eun-tiba Sang di California dia dalam untuk shock. Kakaknya tinggal di rumah kotor dengan pacar pecundang yang tampaknya kekerasan. Adiknya juga tidak menikah atau pergi ke sekolah dan bekerja penuh waktu sebagai pelayan. Ketika Eun-Sang akhirnya melacak adiknya bekerja di sebuah restoran depan pantai, ia mengambil uang Eun-Sang dibawa untuk pernikahannya dan daun bahkan tanpa mengucapkan selamat tinggal. Mimpi Eun-Sang memulai kehidupan yang lebih baik di Amerika dengan cepat menghilang dan dia hancur ke tanah menangis.
Sementara itu, Kim Tan bukanlah siswa SMA yang khas, tapi ahli waris Korea tampan dan kaya untuk konglomerasi besar. Dia duduk di teras depan pantai restoran, mengawasi semuanya terungkap antara Eun-Sang dan adiknya. Teman Amerika Kim Tan kemudian melihat sebuah kantong plastik dengan zat tepung jatuh keluar dari koper Eun-Sang dan berjalan di atas untuk meraup itu. Kim Tan segera tahu bahwa kantong plastik tidak mengandung obat-obatan, melainkan bubuk biji-bijian untuk membuat minuman tradisional Korea. Segera, Eun-Sang kabur setelah teman Kim Tan Kim dan Tan pergi untuk membantu Eun-Sang. Ketika debu tersebut diselesaikan, Eun-Sang berjalan keluar dari kantor polisi dan paspornya disita untuk sementara. Dengan tempat untuk pergi untuk Eun-Sang, Kim Tan menawarkan untuk membiarkan dia tinggal di rumahnya. Meskipun mereka tampaknya datang dari dunia yang berbeda, mereka dengan cepat mengembangkan hubungan satu sama lain. Tapi, ketika Kim Tan adalah di sekolah, Eun-Sang bertemu dengan seorang gadis bernama Rachel ( Kim Ji-Won ). Rachel memberitahu Eun-Sang bahwa dia adalah tunangan Kim Tan dan dia menuntut bahwa Eun-Sang meninggalkan rumahnya segera. Akhirnya, Eun-Sang kembali ke Korea Selatan.
Kim Tan sekarang merasa apa-apa kecuali kekosongan setelah keberangkatan Eun-Sang. Dia memutuskan untuk kembali ke Korea meskipun kakak tirinya tua Won ( Choi Jin-Hyuk ) sangat menentang kedatangannya. Ketika Kim Tan akan kembali ke rumah mewahnya seperti rumah, ia melihat seseorang singkat yang menyerupai Eun-Sang. Kim Tan pergi ke ibunya Ki-Ae ( Kim Sung-Ryoung ) dan bertanya tentang gadis asing, tapi akrab bahwa ia sempat melihat. Ibunya mengatakan kepadanya bahwa gadis itu adalah putri pengurus rumah tangga mereka dan namanya adalah Cha Eun-Sang. Dia juga tinggal di rumah mereka.

2.GU FAMILY BOOK



Profil

  • Drama: Gu Keluarga Buku / Kang Chi, Awal
  • Revisi romanisasi: Gugaui Seo
  • Hangul: 구 가 의 서
  • Direktur: Shin Woo-Cheol
  • Penulis: Kang Eun Kyung
  • Jaringan: MBC
  • Episode: 24
  • Tanggal Rilis: 8 April - 25 Juni, 2013
  • Tayang: Senin & Selasa 22:00
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Choi Kang-Chi ( Lee Seung-Gi ) adalah gumiho legendaris yang setengah manusia dan setengah hewan. Dia berjuang untuk menjalani hidupnya sebagai manusia dan juga jatuh cinta.
...
Seo-Hwa ( Lee Yeon Hee- ) adalah putri dari keluarga bangsawan, tetapi ayahnya dicap pengkhianat oleh Jo Gwan-Woong ( Lee Sung-Jae ) dan dipenggal di depannya. Setelah itu, Seo-Hwa dan adiknya Jung-Yoon ( Lee Da-Wit ) diserahkan ke rumah gisaeng. Seo-Hwa menolak untuk menjadi seorang gisaeng atau memasuki rumah. Dia kemudian diikat ke pohon selama 3 hari sebelum pingsan karena kelelahan.
Sementara itu, Koo Wol-Ryung ( Choi Jin-Hyeok ) adalah pelindung semangat Jiri gunung dan memiliki hidup yang kekal. Koo Wol-Ryung juga penuh rasa ingin tahu dan mengembara di sekitar dunia manusia. Suatu hari, ia melihat Seo-Hwa terikat ke sebuah pohon oleh rumah gisaeng dan menjadi tertarik padanya.
Seo-Hwa tidak mampu untuk menonton adiknya dipukuli karena dia. Dia akhirnya menyerah dan setuju untuk menjadi gisaeng. Dia kemudian belajar dia harus menghabiskan malam dengan orang yang membunuh ayahnya. Dengan bantuan pelayannya, Seo-Hwa lolos ke gunung dengan adiknya, tapi mereka menjadi terpisah. Seo-Hwa diselamatkan oleh Koo Wol-Ryung, tapi adik laki-lakinya ditangkap oleh seorang pemburu budak.
Seo-Hwa bangun di depan Koo Wol-Ryung. Mereka menikmati hari-hari mereka bersama-sama dan jatuh cinta. Koo Wol-Ryung memutuskan untuk menjadi manusia untuk menemaninya.Agar Koo Wol-Ryung untuk menjadi manusia, ia harus menahan diri dari membantu orang, makan daging dan menyembunyikan penampilan sebenarnya selama 100 hari.
11 hari tersisa sebelum Koo Wol-Ryung menjadi manusia, Seo-Hwa ditangkap oleh tentara dan melarikan diri dari mereka. Tragedi terjadi, tapi Seo-Hwa akhirnya melahirkan seorang bayi lahir dari Koo Wol-Ryung. Bayi itu kemudian ditemukan mengambang di sebuah keranjang di sepanjang sungai. Salah seorang pria mulia nama-nama bayi Choi Kang Chil-.

Catatan

  1. "Guga Buku Kedokteran" mengambil alih MBC Senin & Selasa 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Horse Doctor "dan akan diikuti oleh" Jung-Yi, Dewi Api"Juni, 2013.
  2. Pembacaan naskah pertama berlangsung 1 Februari 2013 di MBC Dream Center di Ilsan, Korea Selatan. Pembacaan naskah menutupi Empat episode pertama dari seri drama. Syuting akan dimulai Februari 2013.

3.MASTERS SUN


Profil

  • Drama: Guru Sun
  • Revisi romanisasi: Joogoonui Taeyang
  • Hangul: 주군 의 태양
  • Direktur: Jin Hyeok
  • Penulis: Hong Jung Eun , Hong Mi Ran-
  • Jaringan: SBS
  • Episode: 17
  • Tanggal Rilis: 7 Agustus - 3 Oktober, 2013
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Beberapa tahun yang lalu Kong-Sil ( Kong Hyo-Jin ) terlibat dalam suatu kecelakaan. Sejak kejadian itu, Kong-Sil mampu melihat dan mendengar hantu. Dia juga takut hantu yang muncul terus-menerus di sekelilingnya. Karena itu, dia tidak dapat hidup normal. Kong-Sil tinggal di ruang atap di penginapan penginapan diperpanjang. Dia membuat hidup dengan melakukan pekerjaan yang aneh di penginapan, termasuk pembersihan.
Sementara Joong-Won ( So Ji Sub- ) adalah presiden pusat perbelanjaan mewah bernama Raya. Dia juga arogan dan kalkulatif. Semuanya berhubungan dengan dia dalam hal uang.
Suatu malam hujan, Kong-Sil pergi ke ruang 404 untuk membersihkan, tapi dia melihat hantu lain. Dia orang aneh keluar dan berjalan ke kamar atap rumahnya. Roh, yang tampak seperti seorang wanita tua, muncul tepat di sampingnya lagi. Kong-Sil kemudian melakukan tua hantu wanita kebaikan dan pergi ke rumahnya. Dia menyerahkan anak hantu buku tabungan dengan lebih dari 10.000 dolar dalam rekening.
Joong-Won duduk berhadapan dengan seorang pria yang memiliki tanah yang dia butuhkan untuk membangun lapangan golf. Pria itu mengatakan Joong-Won bahwa istri almarhum tidak ingin dia untuk menjual tanah. Joong-Won tidak percaya pada hantu dan mengabaikan dirinya.Dia mengeluarkan kontrak yang anak laki-laki itu sudah ditandatangani. Joong-Won mampu mendapatkan tanda tangan pria itu.
Dalam perjalanan pulang dari pertemuan itu, Joong-Won didorong oleh asistennya ( Choi Jung-Woo ). Sopir kemudian melihat seorang wanita membolak untuk naik. Joong-Won memberitahu sopirnya untuk mengabaikan wanita itu, tapi tiba-tiba cahaya bersinar pada mereka dan mobil berhenti. Pada saat ini, Kong-Sil melompat ke dalam mobil dan mengucapkan terima kasih atas menjemputnya. Kong-Sil sengaja menyentuh Joong-Won dan merasa sesuatu yang tidak biasa. Kemudian, mobil menepi di jalan raya berhenti. Sambil berjalan kembali ke mobil, Joong-Won melihat Kong-Sil berbicara dengan seseorang, tapi tidak ada orang lain di sana. Berpikir dia mungkin gila, Joong-Won berbalik, tetapi Kong-Sil meraih lengannya. Dia menemukan bahwa setiap kali ia menyentuh dia, hantu sekelilingnya menghilang.
Kembali di ruang atap rumahnya, Kong-Sil ketakutan oleh hantu di sekelilingnya seperti biasa.Dia pikir kembali ke Joong-Won dan bagaimana hantu menghilang ketika dia menyentuhnya.Kong-Sil memutuskan untuk pergi Raya pusat perbelanjaan untuk memenuhi Joong-Won lagi.

Catatan

  1. "Master Sun" mengambil alih Rabu & Kamis 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Aku Bisa Mendengar Suara Anda "dan akan diikuti oleh" The Ahli Waris 9 Oktober 2013.
  2. Taman Hyung-Sik dari boy band "ZE: A" awalnya dilemparkan untuk memainkan versi muda dari Joo Won Joong-, yang kini diperankan oleh L . Namun karena jadwalnya ("ZE: A" akan merilis lagu baru pada bulan Agustus dan ia juga berperan dalam serial drama SBS " The Ahli Waris ") Taman Hyung Sik- putus dari seri sebelum syuting.
  3. Episode 13, awalnya dijadwalkan tayang Rabu 18 September akan disiarkan pada hari Kamis, tanggal 19 September. Hanya 1 episode akan ditampilkan selama minggu itu.Rabu, 18 September adalah hari sebelum Chuseok Holiday (Korean Thanksgiving Day) dan hari keluarga perjalanan ke kampung halaman mereka dan menyiapkan makanan untuk liburan.
  4. Sun Guru diperpanjang dengan sebuah episode ekstra dan sekarang akan memiliki 17 episode dalam semua. Dengan episode 13 ditunda sehari untuk Kamis 18 September dan awalnya dijadwalkan akhir episode 16 dijadwalkan sekarang udara pada Selasa, 2 Oktober, 2013 - SBS memiliki slot waktu yang terbuka untuk Rabu, 3 Oktober, 2013 at 22:00 yang episode 17 akan sekarang mengambil. Selain itu, peringkat untuk seri drama terus meningkat memasuki episode akhir.


4.HER LEGEND

Her Legend-p1.jpg


Profil

  • Drama: Legenda nya (judul harfiah)
  • Revisi romanisasi: Geunyeoui Shinhwa
  • Hangul: 그녀 의 신화
  • Direktur: Lee Seung-Ryeol
  • Penulis: Kim Jung-A
  • Jaringan: JTBC
  • Episode: 20
  • Tanggal Rilis: 5 Agustus - 8 Oktober, 2013
  • Tayang: Senin & Selasa 21:50
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Do Jin-Hoo ( Kim Jeong Hoon ) adalah penerus merek fashion papan atas Korea. Nasib dua perempuan perubahan sebagai kehidupan mereka berpapasan dengan orang yang memiliki segalanya.
Pada tahun 1996, 9 tahun Jung-Soo (kemudian dimainkan oleh Choi Jung-Won ) tinggal bersama ibunya Hye-Jung ( Choi Soo-Rin ). Jung-Soo tidak memiliki ayah atau saudara, tapi dia adalah seorang gadis yang positif dan cerah.
Suatu hari, ibunya didiagnosa menderita kanker hati. Hye-Jung tahu bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Dia mengambil putrinya Jung-Soo dan pergi melihat Soo-Ho (Jeon No-Min ) di Shinhwa Company. Soo-Ho adalah cinta pertama Hye-Jung. Dia tidak mampu untuk memberitahu Soo-Ho apa-apa dan meninggal. Jung-Soo dibiarkan sendirian. Pada saat itu, paman Jung-Soo membawanya ke rumahnya, tapi pamannya dalam kondisi keuangan yang buruk. Jung-Soo juga diberi bahu dingin oleh istri pamannya. Kemudian, Jung-Soo bertemu Do-Young ( Kim Hye-Sun ). Do-Young dan suaminya Jong-Wook ( Kim Byeong-Se ) ingin punya bayi, tetapi mereka tidak mampu melakukannya. Do-Young memutuskan untuk mengadopsi Jung-Soo.

Catatan

  1. "Mitos nya" mengambil alih JTBC Senin & Selasa 21:50 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Kejam Kota "dan akan diikuti oleh" Istri Tetangga Anda yang pada tanggal 14 Oktober 2013.

5.passionate love

Passionate Love-p1.jpg

Profil

  • Drama: Madly in Love (judul bahasa Inggris) / Passionate Cinta (judul harfiah)
  • Revisi romanisasi: Yeolae
  • Hangul: 열애
  • Direktur: Bae Tae-Sub
  • Penulis:
  • Jaringan: SBS
  • Episode: 50
  • Tanggal Rilis: September 28, 2013 - 16 Maret 2014
  • Tayang: Sabtu & Minggu 20:40
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Menggambarkan cinta sedih dan keberhasilan seorang pria dan seorang wanita dari keluarga tragis menyeberang.

Catatan

  1. "Passionate Love" mengambil alih SBS Sabtu & Minggu 20:40 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Mama yang indah "

6.Scandal: A Shocking and Wrongful Incident

Scandal - Korean Drama-p1.jpg

Profil

  • Drama: Skandal: A Mengejutkan dan tak wajar Insiden / Skandal
  • Revisi romanisasi: Seukaendeul: Maewoo Choonggyeokjukigo Boododeuckhan Sagun
  • Hangul: 스캔들: 매우 충격 적이고 부도덕 한 사건
  • Direktur: Kim Jin Man-
  • Penulis: Bae Yoo Mi-
  • Jaringan: MBC
  • Episode: 36
  • Tanggal Rilis: 29 Juni - 27 Oktober, 2013
  • Tayang: Sabtu & Minggu 21:45
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Detektif Ha Eun-Joong bertemu cerah dan positif Woo A-Mi ( Jo Yoon-Hee ). Karena dia, ia menjadi terlibat dalam skandal. Detektif Eun-Joong mengetahui bahwa ayahnya adalah penculik dan menculik Eun-Joong.

Catatan

  1. "Skandal" mengambil alih MBC Sabtu & Minggu 21:45 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Seratus Tahun Warisan "dan akan digantikan oleh" Emas Rainbow "November 2013.


7.GOOD DOCTOR


Judul: Good Doctor (sebelumnya Hijau pisau bedah) 
Mengganti: Shark 
Channel: KBS2 
Jumlah Episode: 
Situs web resmi: Baik dokter
Tanggal Tayang: 5, Agustus 2013

PLOT
Seorang pemuda bernama Park Shi-On memiliki autisme dan cacat perkembangan. Usia mental-Nya adalah bahwa dari 10 tahun, tapi dia menjadi ahli bedah anak. Sementara itu, Kim Do-Han, yang merupakan ahli bedah pediatrik terbaik, menemukan dirinya sering dalam konfrontasi dengan Park Shi- On.Sebagai seorang anak, Park Shi On (Joo Won) telah dikirim ke pusat perawatan khusus, di mana ia menemukan kapasitas jenius untuk autisme nya. Ditambah dengan memori yang luar biasa dan keterampilan spasial tajam, cendekiawan muda akhirnya memasuki pediatrik residensi, di mana ia berkembang menjadi seorang ahli bedah yang menjanjikan. Namun, perkembangan mental dan emosional tampaknya telah berhenti di 10-tahun, yang membuat konflik luar biasa dalam dan keluar dari OR, terutama dengan pemarah bedah Kim Do Han (Joo Sang-wook). Meskipun hangat rekan hati dan adil seperti Cha Yoon-seo (Moon Chae-won) dan Han Jin-wook (Kim -kwang), itu adalah dunia orang dewasa sengit dan kompetitif. Anda tidak dapat langsung memberitahu Shi Aktif untuk "tumbuh."


8.marry him if you dare

Marry Nya Jika Anda Dare-p02.jpg

Profil

  • Drama: Menikah Nya Jika Anda Dare (judul bahasa Inggris) / Pilihan Masa Depan (judul harfiah)
  • Revisi romanisasi: Miraeui Suntaek
  • Hangul: 미래 의 선택
  • Direktur: Kwon Gye-Hong
  • Penulis: Hong Jin Ah-
  • Jaringan: KBS2
  • Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 14 Oktober - 3 Desember, 2013
  • Runtime: Mon & Tue 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

"Menikahlah Nya Jika Anda Berani" menggambarkan cinta dan pekerjaan orang-orang yang bekerja di stasiun penyiaran. Seorang wanita, yang bekerja sebagai penulis di stasiun penyiaran kembali dalam waktu dan bertemu dirinya di masa lalu. Wanita itu memberikan saran kepada dirinya di masa lalu.

Catatan

  1. "Menikahlah Nya Jika Anda Dare" mengambil alih KBS2 Mon & Tue 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Dokter yang baik "dan akan diikuti oleh" Perdana Menteri dan aku Desember 2013.
  2. Karakter utama nama 'Mi-Rae "juga kata Korea untuk" masa depan, "begitu judul Korea dapat diterjemahkan secara harfiah sebagai" Mi-Rae Cari "atau" Pilihan Masa Depan ".
  3. Pembacaan naskah pertama berlangsung September 4, 2013 at KBS gedung Annex di Yeongdeungpo Neighborhood, Seoul, Korea Selatan. Pembacaan naskah termasukYoon Eun Hye- , Lee Dong-Gun , Jung Yong-Hwa , Han Chae Ah- dan lain-lain dan berlangsung lebih dari 4 jam.

9.basketball

Basketball-TVN-p02.jpg

Profil

  • Drama: Basket
  • Revisi romanisasi: Bbaseukket Bol
  • Hangul: 빠스 껫 볼
  • Direktur: Kwak Jung Hwan-
  • Penulis:
  • Jaringan: TVN
  • Episode: 18
  • Release Date: 21 Oktober 2013 -
  • Runtime: Mon & Tue 22:00
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Drama seri diatur dalam periode pergolakan antara jaman penjajahan Jepang dan pembagian Korea menjadi Utara dan Selatan. Kang San ( Do Ji-Han ) berasal dari keluarga miskin. Dia berjuang untuk menjauh dari kemiskinan. Melalui permainan bola basket, ia menjadi sukses dan bertemu dengan seorang gadis dari kelas atas. Ia bermimpi cinta mereka mengatasi perbedaan dalam status sosial mereka

Catatan

  1. Syuting dimulai Juni 2013.
  2. Cerita ini terinspirasi oleh Basketball Team Korea yang berpartisipasi dalam Olimpiade London 1948. Bahwa tim 1948 adalah tim pertama dan terakhir untuk mengambil bagian dalam Olimpiade dengan nama Korea bersatu.


10.secret

Cinta Rahasia-p.jpg

Profil

  • Drama: Cinta Rahasia (judul bahasa Inggris) / Rahasia (judul harfiah)
  • Revisi romanisasi: Bimil
  • Hangul: 비밀
  • Direktur: Lee Eung-Bok , Baek Sang-Hoon
  • Penulis: Choi Ho-Chul , Yoo Bo-Ra
  • Jaringan: KBS2
  • Episode: 16
  • Tanggal Rilis: September 25 - November 14, 2013
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Min-Hyuk ( Ji Sung ) dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya. Dia memiliki segala sesuatu termasuk terlihat bagus, kecerdasan, namun ia tidak memiliki kebaikan. Dia kehilangan pacarnya dalam kecelakaan tabrak-lari.
Yoo-Jung ( Hwang Jung Eum- ) pergi ke penjara, karena kecelakaan tabrak-lari yang menewaskan pacar Min-Hyuk. Pacarnya adalah salah satu yang benar-benar berkomitmen kecelakaan tabrak-lari, tapi Yoo-Jung mengambil menyalahkan. Dia kemudian dikhianati oleh pacarnya.

Catatan

  1. Mengambil alih KBS2 Rab & Thu. 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh "Menantikan Romantis "dan akan diikuti oleh" Bel Ami "November 20, 2013.
  2. Choi Ho-Chul skenario asli 's untuk "Secret Love" adalah pemenang "Excellence Award" di KBS Satu-Undang Mainkan Contest Script pada tahun 2012.

11.MEDICAL TOP TEAM

Mengedit Medis Top Tim-p2.jpg

Profil

  • Drama: Top Tim Medis (judul kerja)
  • Revisi romanisasi: Tim Top Medis
  • Hangul: 메디컬 탑팀
  • Direktur: Kim Do Hoon
  • Penulis: Yoon Kyung-Ah
  • Jaringan: MBC
  • Episode: 20
  • Tanggal Rilis: 9 Oktober-12 Desember, 2013
  • Tayang: Rabu & Kamis 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

"Tim Top Medical" menggambarkan proses mengobati pasien oleh tim dokter, dianggap yang terbaik di bidang mereka, sebagai perebutan kekuasaan terjadi kemudian di rumah sakit.

Catatan

  1. Drama seri akan pengambilalihan MBC Rabu & Kamis 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Two Weeks "dan diikuti dengan" Miss Korea "Desember 2013.
  2. Syuting dimulai Agustus 2013.


12.EMPRESS KI


Profil

  • Drama: Empress Ki (judul harfiah)
  • Revisi romanisasi: Kihwanghoo
  • Hangul: 기 황후
  • Direktur: Han Hee
  • Penulis: Jang Young-Cheol , Jung Kyung-Soon
  • Jaringan: MBC
  • Episode: 50
  • Tanggal Rilis: 28 Oktober 2013 - April 15, 2014
  • Tayang: Senin & Selasa 22:00
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Menggambarkan cinta dan pertempuran Ratu Ki yang memiliki pengaruh dia di Dinasti Yuan.Ratu Ki adalah dari Goryeo.

Catatan

  1. "Hwatoo" mengambil alih MBC Senin & Selasa 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Jung-Yi, Dewi Api ".
  2. Judulnya Korea awal adalah "Hwatu" (harfiah "kartu bunga").
  3. Pembacaan naskah pertama berlangsung pada tanggal 13 September dan 14 September di MBC Mimpi Centre di Ilsan, Korea Selatan. Setiap sesi memakan waktu sekitar 4 jam.
  4. Syuting bergerak ke Hengdian World Studios, terletak di Hengdian, China, dari 12-23 Oktober, 2013.

13.KINGS DAUGHTER SU BAEK HYANG


Watch King's Daughter Su Baek Hyang online


13. THE SUSPICIOUS HOUSEKEEPER

The Suspicious Housekeeper-p1.jpg


Profil

  • Drama: The Mencurigakan Housekeeper (judul harfiah & bekerja)
  • Revisi romanisasi: Soosanghan Gajungboo
  • Hangul: 수상한 가정부
  • Direktur: Kim Hyeong-Sik
  • Penulis:
  • Jaringan: SBS
  • Episode: 20
  • Tanggal Rilis: September 23 - November 26, 2013
  • Tayang: Senin & Selasa 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Eun Sang-Chul ( Lee Sung-Jae ) dan empat anaknya menghadapi kesulitan setelah kematian mendadak istrinya. Kemudian, pembantu rumah tangga yang mencurigakan bernama Taman Bok-Nyeo ( Choi Ji-Woo ) muncul. Karena pengurus rumah, Eun Sang-Chul dan anak-anaknya menghadapi berbagai kasus dan anggota keluarga yang saling membenci mulai mengalami cinta dan rekonsiliasi.

Catatan

  1. "Pengurus rumah tangga Mencurigakan" mengambil alih Senin & Selasa 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh SBS " Empire of Gold "dan akan digantikan oleh"Jenis Kata "November, 2013.
  2. Remake dari 2011 NTV drama seri " Aku Mita, Pengurus Rumah Anda ".
  3. Pembacaan naskah pertama berlangsung pada bulan Agustus 2013 di SBS Tanhyeon Studio Produksi di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

14.THAT WINTER THE WIND BLOWS

Foto: ::: OST That Winter, The Wind Blows :::

Judul: OST That Winter, The Wind Blows
Bahasa: Korea
Genre: Ballad
Artist: Various

--------------------------------------------------------------

== Part 1 ==
01. Gray Paper - Yesung (Super Junior) 
[download]
http://www.mediafire.com/?e0j173gcdmkwco0

--------------------------------------------------------------

== Part 2 ==
01. A Winter Story - The One 
[download]
http://www.mediafire.com/?7wr4d8mvzk1f1qr

--------------------------------------------------------------

== Part 3 ==
01. Snow Flower - Gummy 
[download]
http://www.mediafire.com/?na41yf2hpx78j76

--------------------------------------------------------------

== Part 4 ==
01. Tears Fallin' - BoA (SPICA) 
[download]
http://www.mediafire.com/?1b4cv14baq1n1mw

02. Tears Fallin' (Guitar Version) - BoA (SPICA) 
[download]
http://www.mediafire.com/?b7qv96zrdxwhvlc

--------------------------------------------------------------

== Part 5 ==
01. Only One (Eternal Waiting) - Taeyeon (SNSD) 
[download]
http://www.mediafire.com/?6xgjmz1yj80vg25

--------------------------------------------------------------

Credit : http://kpopmusicdwlnd.blogspot.com

Share by Pecinta Sinopsis Drama Korea (info & Lyric)


Profil

  • Drama: Musim Dingin itu, The Blows angin (English & literal title)
  • Revisi romanisasi: Geu Gyeowool, Barami Boonda
  • Hangul: 그 겨울, 바람 이 분다
  • Direktur: Kim Kyu Tae-
  • Penulis: Tidak Hee-Kyung
  • Jaringan: SBS
  • Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 13 Februari - 3 April, 2013
  • Tayang: Rabu & Kamis 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Oh Soo ( Zo In-Sung ), yang dikenal sebagai penjudi terbaik di lingkungan Cheongdam, hidup dengan berarti. Orang tuanya mencampakkannya pada usia dini dan ia kehilangan kekasih pertamanya. Sementara itu, Oh Young ( Song Hye Kyo- ) adalah pewaris sebuah perusahaan besar, tapi dia menjalani eksistensi kesepian. Dia kehilangan penglihatannya pada usia dini dan ayahnya baru saja meninggal. Nasib mereka segera menjadi terjalin.
....
Oh Soo ditinggalkan di depan sebuah panti asuhan sebagai bayi. Kemudian, ia kehilangan kekasih pertamanya. Sekarang, Oh Soo bekerja dengan Jin-Sung ( Kim Beom ), yang memandang kepadanya. Sementara itu, ada pria lain bernama Oh Soo yang mengurus tempat tinggal dan memasak untuknya Oh Soo. Suatu hari, karyawan Oh Soo memberitahu Oh Soo dan Jin-Sung bahwa ayahnya adalah CEO OF PL Perusahaan dan ia memiliki saudara muda bernama Oh Young ( Song Hye Kyo- ). Oh Soo dan Jin-Sung tidak menganggapnya serius.
Oh Soo sedang menjalin hubungan dengan aktris So-Ra ( Seo Hyo Rim- ). Dia terobsesi dengan Oh-Soo, tapi dia tidak mencintainya hampir sama banyak. So-Ra adalah tentang pergi ke luar negeri selama satu tahun untuk bekerja dan dia takut Oh-Soo akan meninggalkan dia untuk wanita lain selama ini. Dia concocts skema untuk menjebaknya atas penggelapan.
Sementara itu, ayah Oh Young adalah CEO Perusahaan PL. Dia adalah pewaris perusahaan, tetapi hidup keberadaan kesepian. Dia buta dan dipisahkan dari ibu dan kakaknya setelah orangtuanya bercerai ketika ia 6-tahun-tahun. Sekarang ayahnya sakit parah. Dia tidak percaya siapa pun, terutama Hye-Ji ( Bae Jong-Ok ), yang menyebabkan orang tuanya bercerai. Suatu hari, Oh Young menerima surat dari kakaknya Oh Soo. Dari tukang pos, Oh Young mengetahui bahwa kakaknya telah mengirimkan surat secara teratur dan ibu tirinya Hye-Ji telah menyembunyikan surat-surat. Oh Young kemudian memutuskan untuk mengunjungi kakaknya tanpa memberitahu ibu tirinya. Dia mengambil taksi dan meminta untuk diantar ke alamat yang tertulis di suratnya. Alamat ternyata menjadi sebuah hotel tinggal.
Oh Soo bangun dari suara bel dering nya. Dia melihat seorang wanita berdiri di luar kamarnya.Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah "Oh Young," tapi Oh Soo tidak mengenalinya.Dia kemudian bertanya siapa dia dan ia mengatakan bahwa ia adalah Oh Soo. Sementara itu, Oh Soo menyadari bahwa dia sedang mencari yang lain Oh Soo. Dia mengatakan padanya bahwa kakaknya di sebuah lembaga dan akan kembali dengan 3. Oh Soo kemudian pergi kembali tidur. Ketika ia bangun dan cek di lobi, ia melihat bahwa perempuan itu masih ada. Oh Soo mendekatinya dan dia meminta dia untuk membaca surat yang dikirim oleh kakaknya. Oh Soo sekarang menyadari bahwa dia buta. Dia mengambil luar nya hotel dan membaca surat kepadanya.
Saat membaca surat itu, ia melihat sekelompok orang berjalan menuju kepadanya. Secara naluriah, Oh Soo bangkit dan berjalan. Sementara Oh Soo melarikan diri, karyawan nya Oh Soo muncul dan mulai mengikutinya. Tak lama kemudian, karyawan Oh Soo fatal tertabrak mobil. Oh Soo kemudian tertangkap oleh orang-orang mengejarnya dan Oh Young berdiri di dekatnya memanggil taksi. Dia tidak menyadari bahwa kakaknya Oh Soo baru saja meninggal di depannya. Oh Young pergi karena dia hanya menerima telepon bahwa ayahnya telah meninggal.
Sementara Oh Soo duduk di penjara, So-Ra dan pengacaranya mengunjunginya. Mereka menjelaskan kepada Oh Soo mengapa mereka menjebaknya. Dia mengatakan kepadanya untuk menghabiskan satu tahun di penjara dan kemudian tinggal bersamanya di Swiss untuk selamanya. Dia memiliki sekitar 7 juta dolar dari skema penggelapan. Oh Soo mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan pernah kembali padanya, bahkan jika ia dibunuh oleh orang yang dia ditipu.
Satu tahun kemudian, Oh Soo sekarang keluar dari penjara. Dia belajar bahwa dia tidak memiliki uang kiri dan sponsor So-Ra telah menyewa seorang gangster Moo-Cheol ( Kim Tae-Woo ) untuk mendapatkan kembali 7 juta dolar ia percaya Oh Soo mencuri. Moo-Cheol mengatakan Oh Soo bahwa ia harus datang dengan uang dalam 100 hari atau dia sudah mati.
Oh Soo tidak memiliki tempat tinggal sehingga ia pergi ke ruang atap di mana nya karyawan Oh Soo hidup. Sambil berdiri infront dari ruang atap seorang pria mendekati Oh Soo dan bertanya apakah ia adalah Oh Soo. Setelah mengkonfirmasi bahwa ia adalah Oh Soo, pria bernama Jang Sung ( Kim Kyu-Cheol ) mengidentifikasi dirinya sebagai pengacara perusahaan untuk PL Perusahaan dan teman presiden perusahaan terlambat. Dia telah mencari Oh Soo, karena buta adik Oh Young sendirian. Pengacara percaya Oh Soo adalah saudara Oh Young lebih tua. Sementara itu, Oh Soo menyadari ini bisa menjadi cara dia bisa membayar uang.

Catatan

  1. "Musim dingin itu, The Blows Wind" mengambil alih Rabu & Kamis 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " The Great Seer "dan akan diikuti oleh" All About My Romantis "pada bulan April, 2013
  2. Berdasarkan drama Jepang " Lupakan Cinta ".
  3. Judul terkait:
    1. Lupakan Cinta | Ai Nante irane yo, natsu (TBS / 2002)
    2. Love Me Not | Sarangddawin Piryoeopseo (2006)
    3. Musim itu, The Wind Blows | Geu Gyeowool, Barami Boonda (SBS / 2013)
  4. Syuting dimulai Oktober 2012.
  5. Aktris Song Hye Kyo- , sutradara Kim Kyu Tae- & skenario ada Hee-Kyung sebelumnya bekerja sama pada tahun 2008 drama KBS2 " Worlds Within ...... ".
  6. Pembacaan naskah pertama berlangsung pada tanggal 4 November 2012 di SBS Ilsan Production Center di Tanhyun, Korea Selatan. Pemain utama, sutradara dan penulis skenario semua menghadiri pembacaan.

15. TWO WEEKS


Profil

  • Drama: Dua Minggu / 2 Minggu
  • Revisi romanisasi: Toowikseu
  • Hangul: 투 윅스
  • Direktur: Son Hyeong-Seok , Choi Jung-Kyu
  • Penulis: Jadi Hyeon-kyeong
  • Jaringan: MBC
  • Episode: 16
  • Tanggal Rilis: 7 Agustus - 26 September, 2013
  • Tayang: Rabu & Kamis 21:55
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Alur

Seorang pria bernama Tae-San ( Lee Joon-Gi ) hidup hidupnya sia. Ia dituduh melakukan pembunuhan. Pria itu mengetahui bahwa ia memiliki seorang anak perempuan terserang leukemia. Selama dua minggu ke depan, ia berjuang untuk menyelamatkan putrinya.
8 tahun yang lalu, Tae-San dan In-Hye ( Taman Ha-Sun ) terlibat dalam hubungan romantis.Pada saat itu, Tae-San adalah anggota geng kejahatan dan bekerja untuk bos kejahatan Bulan Il-Seok ( Jo Min-Gi ). Suatu hari, bulan Il-Seok memerintahkan Tae-San untuk mengambil bungkus untuk tuduhan pembunuhan bahwa Moon Il-Seok berkomitmen. Jika Tae-San menolak, Bulan Il-Seok mengancam untuk membunuh pacarnya In-Hye, yang hamil pada saat itu. Tae-San setuju untuk mengambil musim gugur dan masuk penjara, tapi pertama-tama ia mengambil In-Hye ke klinik aborsi. In-Hye tidak tahu mengapa Tae-San berubah.
Sekarang, Tae-San masih anggota geng dan bekerja di bawah bulan Il-Seok, tapi dia dipandang rendah oleh orang lain. Tae-San juga bekerja di sebuah toko gadai dijalankan oleh gengnya. Suatu hari, Tae-San adalah untuk memukul orang lain di sana, tetapi berhenti ketika ia melihat seorang wanita melalui jendela. Wanita itu adalah mantan pacarnya In-Hye.
Mereka duduk bersama di warung kopi. In-Hye kemudian meminta Tae-San untuk mengambil tes darah. Tae-Sun bingung dengan permintaannya, tapi belajar bahwa dia memiliki anak perempuan 8-tahun bernama Soo-Jin ( Lee Chae-Mi ). Putrinya juga memiliki leukemia dan sangat membutuhkan transplantasi sumsum tulang. Tae-San juga menyadari bahwa ketika ia mengambil In-Hye ke klinik aborsi 8 tahun yang lalu, ia tidak pergi melalui dengan aborsi dan bahwa Soo-Jin adalah putrinya. In-Hye memungkinkan Tae-San tahu bahwa dia tidak memiliki minat restart hubungan dengan dia dan bahwa tunangannya Seung-Woo ( Ryu Soo-Young ) adalah seorang detektif.
Setelah pergi ke rumah sakit untuk tes darah, Tae-San belajar bahwa nya sumsum tulang adalah pertandingan dan ia dapat melanjutkan dengan operasi transplantasi dalam 2 minggu.Tapi, Tae-San pergi menemui seseorang dan ketika ia bangun ia ditangkap oleh dua detektif untuk pembunuhan.

Catatan

  1. Drama seri akan pengambilalihan MBC Rabu & Kamis 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Ratu Kelas "dan diikuti dengan" Medis Top Team "Oktober, 2013.


udahan dulu yah rekomendasinya,, jangan lupa ditonton :) !!!!

TAKEN FROM http://asianwiki.com/Main_Page


2 komentar: