Sabtu, 16 Juni 2012

SERBA PERTAMA


Pertama kali punya hape. 
Gue pertama kali punya hape waktu baru mau masuk SMP ITUPUN KELAS 8. Sedangkan teman-teman gue, SD aja udah punya hape. Mungkin gue akan dianggap cupu, nerd, atau anti sosial, gue gak tau, tapi ibu sama ayah bener-bener mau beliin apa yang gue mau di saat yang tepat menurut mereka. Tapi gue masih mending dibeliin hape kelas 8 SMP , tetangga gue aja ampe sekarang belum punya,,heheheeh :') :')

Pertama kali sahabatan sama cowok. 
Temen cowok sih lumayan banyak. Tapi yang bener-bener deket sih kayaknya cuma dia doang. Yang ngasih kado tiap ulangtahun. Sering ngajak bahkan nraktirin makan. Cerita-cerita aneh. Hahahaha. Dan gak kerasa temenan sama dia udah 3 tahun aja. Gue sih nganggap dia sahabat yah, teman dekat gitu. Gue gak tau deh dia cuma nganggap gue apa. :)))

Pertama kali nulis surat cinta. 
Ini sih kerjaan anak-anak OSIS sewaktu gue MOS (Masa Orientasi Siswa). Di hari terkahir MOS, kita, semua anak-anak kelas 7 yang baru masuk SMP dan masih polos-polosnya ini diwajibkan bikin surat cinta buat salah seorang kakak-kakak OSIS yang kita sukai, atau yang kita pilih tepatnya. Menurut gue sih, #ppfft, ini anak-anak OSIS mau ngerjain kita apa emang ngebet banget nerima surat cinta soalnya belum pernah ada yang ngirim surat cinta gitu? #ppfft. Bener-bener #ppfft deh menurut gue.


Pertama kali dibentak sama guru. 
Selama SD , gue dikenal sebagai anak yang baik-baik. Hahaha. Di SMP masih baik-baik sih. Tapi karena di kelas 8 dan 9 gue sekelas sama anak-anak yang lebih baik-baik dari gue, gue jadi rada-rada gimana gitu. Kelas 9, gue samaDISHA untuk pertama kalI di suruh buat baca in TEKS PROKLAMASI OLEH BUK SEJARAH wwwkwkwk. Soalnya NGOBROL MULU . Setelah itupun kita pernah dihukum beberapa kali gara-gara kasus yang sama dengan guru yang berbeda.

Pertama kali punya pacar. 
Hahahahahahahahaha. Gak nyangka juga. Gue malah pacaran di detik-detik terakhir masa-masa SMP. Beberapa hari menjelang UN. Tapi untuk yang satu ini gue gak mau deh ada yang kedua, ketiga, keempat dan selanjutnya. Hahahahahahaa :)))

pertama kali punya shabat yang bener bener
ni nih yg paling gue tungguinn yaitu sobad,,fazia disha nadiya amanda dini,,,walaupunn kita cekcok mumu,,kalian bener bener tulus mau teman sama aku,,,soalnya dari kelas 8 ampe 9 kalian tetap setia jadi sahabat terbaik

pertama kali punya jerawat
ni nih yang bawa malapetaka,,wkwkw gg boleh murka deh soalnya ini rezeki yang di beriin allah buat ku,,wuhuuuuu,,sabarrr walau itu  buat kesabaran hilang SABAR PANGKAL KESAL


SEKIAN TRIMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar