Selasa, 10 Desember 2013

TOP DRAMA KIM HYUN JOONG TERBARU DAN TERPOPULER SERTA ( Hot atau Tidak? Kim Hyun Joong Haircut 'Inspiring Generation'

Beberapa aktor Korea telah melalui banyak perubahan gaya seperti Kim Hyun Joong. Untuk Januari drama mendatang, " Inspiring Generation , "  bintang Hallyu olahraga pendek, potongan rambut jantan untuk mencocokkan karakter kerasnya. Bagaimana jika dibandingkan dengan penampilannya di tahun terakhir?

Boys Over Flowers  (2009) Dalam besar pertama K-drama, Hyun Joong bermain memimpin kedua bersuara lembut, Yoo Ji Hoo. Nya sebahu rambut merah dan poni sideswept ditekankan elegan, pangeran-seperti sikapnya.


Kim Hyun Joong sebagai Yoo Ji Hoo dalam  Boys Over Flowers '

Playful Kiss  (2010)

Hyun Joong mengambil gaya rambut hitam yang lebih alami untuk bermain populer schooler tinggi Baek Seung Jo di  Playful Kiss . "  Bahkan tanpa kunci berwarna cerah nya dari  " Boys Over Flowers, "  Hyun Joong ' s ketampanan membuatnya menonjol sebagai senior yang paling tampan di sekolah.

Kim Hyun Joong ' rambut hitam masih bersinar di  Playful Kiss '



Barefoot Teman  (2013)

Pada variety show  Barefoot Friends , "  Hyun Joong sering menutupi rambutnya dengan topi, sehingga hanya tepi poninya terlihat.

Kim Hyun Joong memakai topi bisbol trendi di  Barefoot Friends  untuk menutupi potongan rambut barunya.



Generasi Inspiring (2014)

Dalam stills baru dirilis untuk drama mendatang  " Inspiring Generation, "  Hyun Joong memamerkan hitam jet nya, potongan rambut pendek. Anda dapat menangkap premier , tersedia untuk pemirsa di seluruh dunia (kecuali Korea dan Jepang), pada Viki di bulan Januari!

Kim Hyun Joong memotong rambutnya untuk peran barunya di  Inspiring Age '



Tidak ada komentar:

Posting Komentar