Selasa, 12 Juni 2012

SALAH PAHAM *misunderstand

                                   SALAH PAHAM *misunderstand




            Kejadian selasa kemaren membuat perubahan yang sangat besar,aku dan mybestfriend sudah 3 hari tidak akurr,,, (kaya TOMCAT...UPS TOM AND JERRY). semua berawal saat kami di tugaskan untuk pergi ke kolam berenang. namaku BELLA bersekolah di SMPN12 Padang,kini aku duduk di kelas sembilan.
            Saat itu guru olahraga menyuruh kami untuk pergi ke kolam berenang,karena di sana akan di adakan ujian renang untuk nilai MID semester nanti. Seperti biasa dari hari senin sampai hari kamis di sekolah diadakan tambahan pelajaran sampai jam 04.00 sore.,kebetulan karan terburu buru memeasukan nilai guru olahragaku menyuruh kami untuk berenang hari selasa. uhh repottt ..
            Sahabat ku bernama ELA,, kami sangat dekat sudah 6 tahun kami lalui sebagai seorang sahabat.rumahku dan ela terbilang dekat.tekadang saat pulang sekolah papa ela selalu memaksaku untuk di antarkan pulang *sebenarnya asikk,,,wuahahah * ngakakk #.
            Besok adalah jadwal untuk pergi ke kolam berenang,tapi karna besok ada mata pelajaran sekolah,aku harus membawa perlengkapan yang superduper dehh... Tapi ela sudah berencana untuk tidak akan turun ke kolam karena SESUATU (#syahriniKW2),walaupun begitu iya tetap datang untuk mengambil absen saja.
             Saat saat di sekolah sangat menyenangkan,sampai menit terakhir.semua anak-anak sudah menyiapakan perlengkapan untuk di kolam nantinya.
             Aku dan ela sudah sepakat untuk pergi bersama sama,karena orang tua kami sama2 sibuk...aku dan ela pergi menggunakan angkutan umum.kami juga pergi bersama anak anak yang lain.
             Beberapa menit pun berlalu,dan kami sampai juga...Bapak HAFIZ guru olahraga kami belum juga datang..  ya terpaksa kami hanya menunggu di luar,,, karna caution #DILARANG ANAK SEKOLAH MASUK DI TEMPAT INI akhirnya bapak hafiz datang.. semua anak cewe yang ikut udah ganti pakaian di ruang ganti...hanya aku dan ela yang masih duduk di kantinnnn..
              Setelah semua selesai semua murid berkumpul di kolam.....BELLA ADINATA FAZRESKY  begitulah namaku,bapak hafis memanggilku dan menyuruh ku untuk berenang dengan gaya bebas.
              Tapi sesuatu terjadi bertepatan di saat aku sudah berdiri,,dan siap untuk melompat,datanglah 3 bocah SD yang saling dorong.. KETIKA itu ela sedang menyaksikan kepandaian kuu,,,dan ia berdiri tepat di samping kuu,lalu di saat itu pula ela terjatuh dan tercebur kedalam kolam.
               Entah kenapa 3 orang anak SD  itu langsung lari dan menghilang begitu saja,,dan alhasiil terjadilah kesalahpahaman antara kami berdua. Ela menganggap akulah yang mendorong nya masuk ke kolam yg saat itu cukup dalam. #wajah ela merah saking malunya ,,... :((((
               Kemarahan ela semakin membara di saat ia melihat HP BB kesayangannya basahh,, #ia juga sih itu kan pemberian terakhir nenek Ela ketika dia ULTAH .. huhuuuuuuuu
               Oleh karena itu sudah sepekan terakhir ela marah kepadaku atas apa yg tidak aku perbuat.
               Kesokan harinya ada pelajaran olahraga.kini olahraga hanya di halaman sekolah.Bapak hafis heran melihat ku dan ela,, yang tidak sedap di lihat tak seperti madu dan lebah lagii....








belum kelar ceritanyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar