Senin, 18 November 2013

BEAUTY AND HEALTH " tips kecantikan rambut dan mata"

5 masalah rambut seiring bertambahnya usia
Seiring dengan bertambahnya usia, kita melakukan semua yang kita bisa untuk membuat diri kita terlihat awet muda . kita berusaha  menghindari sinar matahari,dengan menggunakan krim wajah yang paling ilmiah dan bahkanmenggunakan botox sebagai perbaikan cepat bagi kulit kita. 
Kita semua tahu bahwa beruban adalah tanda paling jelas dari penuaan 
panjang dan tegang
Jika rambut Anda semua adalah satu panjang, gaya Anda akan kekurangan gerakan. Gerakan adalah bahan ajaib yang stylist yang baik digunakan untuk membuat rambut terlihat muda dan goyang. Cobalah lapisan lama untuk menghilangkan berat badan dari panjang rambut Anda untuk membuatnya ayunan saat Anda berjalan. Pikirkan cara ini - tepi tumpul akan menonjolkan semua baris pada wajah Anda, sedangkan lapisan benar-benar dapat melembutkan tampilan Anda.
Terlalu banyak produk
Banyak wanita berpikir bahwa lebih produk yang mereka gunakan, lebih penuh dan lebih produktif rambut mereka akan terlihat. Ini adalah kesalahan umum dan benar-benar bisa menjadi bumerang.
Sementara mousse, gel dan hairspray dapat memberikan tumpangan sementara rambut Anda, mereka juga bekerja untuk mengatur gaya Anda dan mencuri semua bersinar dari itu juga. Ini adalah kombinasi yang paling penuaan semua. Sebuah gaya yang berpotongan tidak perlu banyak produk sebagai lapisan akan menambah volume alami. Sebuah menyemprotkan kecil mousse ringan akan melakukan trik untuk menghilangkan keriting, dan setetes serum setelah kering akan menambahkan bersinar dan cahaya muda.
Sangat, sangat pirang
Pikirkan tentang cara kulit Anda kehilangan warna saat Anda semakin tua. Pemutihan rambut Anda dan akan sangat pirang hanya menguras semua nada hangat yang tersisa dari kulit Anda dan membuat Anda terlihat tua sebelum waktunya Anda.
Mengapa tidak mencoba dasar sedikit lebih gelap dengan nada emas dan highlights untuk menambahkan tekstur dan bunga? Selalu meminta warna hangat ketika Anda pergi untuk highlights, platinums dingin dan beiges akan membuat kulit Anda tampak lelah dan pucat akan kulit Anda.
Ujung kering dan membagi
Serta kehilangan pigmen, rambut Anda perlahan-lahan kehilangan kemampuan untuk mempertahankan kelembaban seiring berjalannya waktu. Sementara itu mungkin doddle untuk menjaga rambut halus dan mengkilap saat Anda muda, membutuhkan usaha sedikit lebih seperti usia Anda.
Sebuah ide yang baik adalah dengan menggunakan masker pendingin dalam setidaknya sekali seminggu dan hanya sampo setiap hari. Sampo bilas semua minyak alami dari kulit kepala Anda.
Trims teratur akan menjaga berakhir split di teluk dan menjaga rambut Anda tampak mengkilap dan luar biasa.
Gaya super lurus
Wajahmu dapat mulai terlihat panjang dan ditarik ketika bekerja sama dengan gaya lurus dan kurus. Panas styling untuk mencapai tampilan lurus super bisa membuat rambut kusam dan kering juga

Makeup Warna Terbaik For Your Eyes

Dikatakan bahwa mata adalah jendela jiwa seseorang.Dalam rangka meningkatkan kecantikan mereka, Anda harus tahu apa make up akan membuat kontras harmonis dengan warna mata Anda. Jika Anda tidak yakin apa warna bekerja terbaik untuk riasan mata Anda, check outtips dasar untuk menemukan palet warna yang paling bagus.
Setiap kali menerapkan makeup Anda harus tidak lupabahwa warna terang mencerahkan dan membuat mata tampak lebih besar, sementara warna gelap frame dan menentukan . Juga, jika Anda ingin menempatkan penekanan pada mata Anda, selalu menjaga sisa riasan Anda lebih alami memilih warna netral untuk bibir dan tulang pipi.
Hitam bekerja untuk setiap warna mata , serta khaki dan biru yang digunakan untuk meningkatkan warna iris. Ini akan menciptakan nuansa dark frame yang akan membawa keluar baik putih mata dan bintik-bintik warna lebih terang dari iris, menciptakan kontras universal menyanjung pada semua warna mata dan jenis kulit.
Mata cokelat lebih baik ditekankan oleh nuansa ungu hijau dan biru, tetapi juga perunggu, abu-abu dan gelap. Warna Anda adalah: biru dan coklat, plum, vanili, nuansa ungu dan ungu.Sebuah lembut smokey eyes dengan menggunakan nada perunggu, coklat dan merah muda akan membuat pop mata Anda.
Untuk riasan halus siang hari terlihat memilih warna ringan seperti pink terang, peach, kelabu tua atau coklat yang akan membuka dan membawa luminositas pada mata Anda. Akhiri tampilan dengan eyeliner cokelat lembut dan maskara cokelat / jelas. Untuk lebih drama, eyeshadows gelap dan berkilauan eyeliner perak, emas atau ungu akan menjadi pilihan terbaik.

Sebuah eyeliner cokelat membuat mata biru-abu-abu Olivia Wilde benar-benar pop.
Untuk membawa keluar yang terbaik dari iris berwarna coklat, hindari nada pirus dan biru-hijau.Sebaliknya, pergi untuk matte langit-atau navy-blues. Vibrant, blues yang mendalam akan meningkatkan flek emas ditemukan dalam pigmentasi iris Anda. Hindari semua smokey eyes hitam dan melunakkan riasan gelap menggunakan cokelat, nada plum atau arang. Untuk smokey eyes menggunakan eyeshadows abu-abu.
Untuk membawa keluar mata berwarna hijau , warna cokelat, plum, ungu atau hijau gelap bekerja indah. Taupe atau emas adalah pilihan yang baik untuk makeup malam untuk mata hijau. Blues, beberapa nada pink, putih dan perak tidak akan melakukan sesuatu yang khusus untuk mata hijau . Jet hitam eyeliner secara universal menyanjung pada semua iris, tapi untuk mata hijau warna-warna hangat, seperti cokelat, emas, perunggu, abu-abu atau gelap plum dapat menjadi alternatif yang bagus untuk kapal hitam.
Mata cokelat adalah kombinasi dari cokelat dan hijau dengan bintik-bintik emas atau bahkan biru tersebar di iris. Mata Hazel tampaknya mengubah warna mereka dipengaruhi oleh warna yang berbeda ditempatkan di samping mereka. Ada banyak warna riasan yang cocok untukmata cokelat , tapi itu benar-benar tergantung pada warna yang Anda ingin membawa keluar dari mata sendiri. Untuk meningkatkan browns, gunakan warna yang cocok untuk iris cokelat, dan membawa keluar penggunaan palet warna hijau untuk mata hijau.
Mata biru tidak perlu buatan segala cara untuk menekankan keindahan, tapi pilihan terbaik adalah berbagai nuansa yang berasal dari warna oranye. mata biru sebaiknya dibawa keluar juga menggunakan nuansa yang datang dalam kontras dengan warna mata cokelat gelap seperti Anda, abu-abu, taupe, arang, merah muda, ungu, ungu, perak atau emas. Jadilah berani dan memilih kuning agar benar-benar mencerahkan mata.
Hindari menggunakan eyeshadow biru kecuali mereka gelap, yang sama berlaku saat memilih warna eyeliner. Nada arang, hijau tua, coklat atau biru tua adalah pilihan terbaik untuk mata biru yang cantik.
Dikatakan bahwa mata hitam yang langka dan sering diambil untuk gelap mata coklat . Jika Anda memiliki mata hitam, Anda adalah gadis paling beruntung karena Anda dapat bermain dengan cukup banyak spektrum warna keseluruhan. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan pink lembut siang hari dan terlihat berani dan cerah di malam hari. Meningkatkan mata hitam Anda menggunakan warna gelap seperti biru-biru, abu-abu gelap, gelap mauve atau hitam.Namun, jika Anda tidak menjadi warna eyeshadow gelap, Anda bisa memilih warna yang Anda suka sebagai chromatics dari iris, bulu mata dan alis memungkinkan Anda untuk.
Jika mata hitam yang langka, mata abu-abu pengecualian. Membuat mata abu-abu pop dengan memakai abu-abu, arang dan perak eyeshadows gelap. Untuk lebih muda riasan matamemilih biru, turquoise, merah muda atau ungu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar